Kemeriahan Bersepeda Bareng Polda Kepri di HUT ke-76 Bhayangkara

Senin, 20 Juni 2022 - 09:26 WIB
loading...
Kemeriahan Bersepeda Bareng Polda Kepri di HUT ke-76 Bhayangkara
Fun Bike Semarak Bhayangkara berlangsung meriah, ratusan peserta mengikuti kegiatan yang diadakan Polda Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Minggu (19/6/22). Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara, berlangsung meriah di Kota Batam. Ratusan pesepeda, menikmati kegembiraan bersepeda bersama Polda Kepri, Minggu (19/6/22). Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman hadir memimpin Fun Bike Semarak Bhayangkara.



Bukan hanya diikuti oleh anggota Polri saja. Fun Bike Semarak Bhayangkara ini juga diikuti prajurit TNI, ASN Pemprov Kepri, serta perbankan. Fun Bike Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.



"Fun bike dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Kepri, diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Diharapkan dengan adanya fun bike ini, dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan pemangku kebijakan. Karena Polri tanpa masyarakat tidak akan mampu menjalankan tupoksinya," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt.



Dia menyebutkan, kegiatan Fun Bike Semarak Bhayangkara di Kepri, diikuti sekitar 500 orang. Fun Bike Semarak Bhayangkara dibagi dalam dua jalur, yakni jalur MTB sejauh 7,6 km dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri. Jalur kedua yakni jalur jalan raya sejauh 76 km, dipimpin oleh Wakapolda Kepri.



"Ada juga kegiatan lain yang disiapkan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polda Kepri, yaitu lomba futsal bersama media, lomba tenis meja, turnamen bola basket, dan lomba menembak. Nanti pada 1 juli 2022, akan diadakan Bhayangkara Offroad," pungkas Harry Goldenhardt.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3227 seconds (0.1#10.140)