Peringati 7 Tahun Perindo Sumut, Kader dan Pengurus di Labuhanbatu Berbagi dengan Anak Yatim

Sabtu, 18 Juni 2022 - 22:34 WIB
loading...
Peringati 7 Tahun Perindo Sumut, Kader dan Pengurus di Labuhanbatu Berbagi dengan Anak Yatim
Memperingati HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara, para pengurus dan kader DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, berbagi dengan para anak yatim dan dhuafa. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
A A A
LABUHANBATU - DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, menggelar acara syukuran peringatan HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (18/6/2022). Selain syukuran, juga digelar bakti sosial berupa pemberian santunan untuk anak yatim dan dhuafa.



Acara syukuran yang digelar secara santai dan meriah di Wakop Gelas batu Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu tersebut, diikuti oleh para kader dan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, serta puluhan kaum dhuafa serta anak yatim.



Para kader Partai Perindo, yang saat ini duduk di kursi DPRD Kabupaten Labuhanbatu, juga turut hadir memeriahkan acara tersebut. "Kami berbagi kepada para anak yatim, serta kaum dhuafa di Kabupaten Labuhanbatu," tegas Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Indra Riady, Sabtu (18/6/2022).



Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Mars Perindo, Indra Riady melakukan prosesi pemotongan tumpeng ulang tahun ke tujuh Partai Perindo Sumatera Utara, dan dibagikan kepada para kader serta pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu.

Tak hanya itu, dalam acara HUT ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara ini, juga diberikan santunan kepada anggota Partai Perindo yang mengalami musibah kebakaran. "Diharapkan ke depan Partai Perindo semakin kuat, dan selalu berada di tengah masyarakat," pungkasnya.



Rasa terimakasih atas penyaluran bantuan dari Partai Perindo, diungkapkan Juriah. "Bantuan yang diberikan Partai Perindo , sangat berarti bagi kelangsungan hidup kami. Semoga Partai Perindo tetap jaya," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9358 seconds (0.1#10.140)