Geger Penampakan UFO Terbang di Langit Malang, Benarkah?

Jum'at, 17 Juni 2022 - 21:06 WIB
loading...
Geger Penampakan UFO Terbang di Langit Malang, Benarkah?
Video berjudul Penampakan Object Misterius Berbentuk Pipih Bulat Warna Hitam yang diduga penampakan UFO di atas langit Kota Malang beredar di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Video yang diduga penampakan UFO beredar di media sosial. Video itu diunggah oleh akun TikTok bernama @gbchannel87 dan menuai reaksi dari warganet.

Video viral berjudul "Penampakan Object Misterius Berbentuk Pipih Bulat Warna Hitam" ini telah ditonton oleh 1,5 juta penonton hingga Jumat malam (17/6/2022). Pada video tersebut sang pemilik menarasikan benda misterius yang disebut UFO.



Pada video tersebut juga dituliskan keterangan video diambil di Malang pada 12 Juni 2022 pukul 13.00 WIB. Tetapi tidak disebutkan dengan jelas lokasinya di Malang dan tidak teridentifikasi secara khusus lokasi yang disebutkan pada keterangan di video tersebut.

Tampak dari pengamatan video berdurasi 2 menit 42 detik tersebut, suasana langit terlihat mendung. Tak berselang lama tepatnya di menit 1 lebih 2 detik tampak sebuah benda berwarna hitam seperti piring yang muncul dari langit.

"Sekitar 3 menit kemudian terlihat sebuah object/benda berbentuk bulat pipih seperti piringan berwarna hitam melayang di antara awan mendung entah darimana asalnya," tulis keterangan yang ada di video tersebut.

Selanjutnya terdengar percakapan yang diduga merupakan perekam video dengan seorang rekannya. Pada percakapan tersebut terdengar ada keterangan benda misterius yang disebut sebagai UFO terbang melayang di langit kemudian hilang.


"Seperti lempengan hitam, apa itu semacam drone atau mungkin mainan remote kontrol. Dia muter melayang di bawah langit yang mendung. Itu masih terlihat melayang tapi nggak kemana-mana. Masak UFO dia naik-naik, terus hilang," ucap suara yang ada di video tersebut.

Sontak saja video itu memantik warganet penasaran dan menjadi perhatian. Video itu lantas tersebar di media sosial dengan narasi benda misterius itu adalah UFO.

Seorang warganet sempat memberikan komentar bahwa video itu berada di wilayah Karangploso, Kabupaten Malang. Namun hal itu juga belum dapat dipastikan kebenarannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)