5 Objek Wisata Horor di Jabar, Nomor 4 Tak Bisa Sembarangan Dikunjungi

Jum'at, 17 Juni 2022 - 17:51 WIB
loading...
5 Objek Wisata Horor di Jabar, Nomor 4 Tak Bisa Sembarangan Dikunjungi
Salah satu objek wisata horor di Jabar. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Tidak hanya kaya dengan objek wisata alam yang indah dan eksotis, Provinsi Jawa Barat, juga memiliki banyak objek wisata alternatif, seperti objek wisata horor yang populer di masyarakat.

Objek wisata alternatif tersebut belakangan banyak diminati traveller yang penasaran, sekaligus ingin menguji nyali. Selain sarat dengan cerita mistis yang melekat, objek wisata horor ini pun kerap dijadikan lokasi syuting film horor.

Berikut destinasi wisata horor yang terpopuler di Jabar:

1. Rumah pengabdi setan

Di rumah pengabdi setan, traveller tidak akan menemukan tempat selfie yang lucu, melainkan justru membuat bulu kuduk merinding.



Bagaimana tidak merinding, di saat wisata lain menyuguhkan taman-taman yang indah, pengelola wisata rumah pengabdi setan malah membuat properti kuburan di bagian halamannya.

Wisata ini terkenal sebagai bekas lokasi syuting film garapan Joko Anwar, Pengabdi Setan. Para pengunjung yang datang pun umumnya penasaran tentang misteri yang ada di lokasi syuting film tersebut.

Lokasi rumah ini ada di kawasan PTPN VIII, Kampung Kertamanah, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jabar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)