Tragis! Sepeda Motor Rem Blong Terjun Bebas ke Jurang di Sukabumi, Pengendara Tewas

Kamis, 16 Juni 2022 - 13:48 WIB
loading...
Tragis! Sepeda Motor Rem Blong Terjun Bebas ke Jurang di Sukabumi, Pengendara Tewas
Lokasi pengendara sepeda motor, Oman tewas usai kendaraannya terjun ke jurang di Kampung Pajagan Limbangan, Desa Parakansalak, Parakansalak, Sukabumi, Jawa Barat. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai kendaraannya terjun ke jurang di Kampung Pajagan Limbangan, Desa Parakansalak, Parakansalak, Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 15.30 WIB sore.

Sepeda motor yang dikendarai Oman (60) warga Kampung Pendeuy, Desa Gunungendut, Kalapanunggal, Sukabumi itu diduga mengalami rem blong.



"Pada saat kejadian, korban yang menggunakan sepeda motor melaju dari arah Kalapanunggal menuju Parakansalak. Ketika tiba di sekitar lokasi kejadian, diduga mengalami rem blong sehingga korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya," ujar Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto, Kamis (16/6/2022).

Selain itu, lanjut Slamet, kondisi jalan yang licin memperparah keadaan yang mengakibatkan sepeda motor korban terus melaju tanpa henti.

Hingga akhirnya korban beserta kendaraannya terjun ke jurang sedalam 10 meter.

"Korban yang mengalami benturan yang keras mengakibatkan luka serius pada kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut, dan mengakibatkan dirinya meninggal dunia di lokasi kejadian," ungkap Slamet.



Lebih lanjut Slamet mengatakan bahwa bahwa pihak Kepolisian yang menerima laporan tersebut lalu mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



Selain itu, petugas juga menghubungi pihak keluarga dan aparat desa tempat tinggal korban.

"Korban berhasil dievakuasi petugas dan dengan menggunakan ambulans milik Desa Gunungendut, korban dijemput di lokasi kejadian untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga korban," ujar Slamet.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)