Perindo Jadi Partai Besar pada 2024, HT: 3 Hal Ini Wajib Dimiliki Kader Berjiwa Petarung

Kamis, 16 Juni 2022 - 11:06 WIB
loading...
Perindo Jadi Partai Besar pada 2024, HT: 3 Hal Ini Wajib Dimiliki Kader Berjiwa Petarung
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo menyebut partainya akan menjadi partai besar di 2024 dengan memiliki banyak kursi di lembaga legislatif, DPR-RI. Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Hary Tanoesoedibjo menyebut partainya akan menjadi partai besar di 2024 dengan memiliki banyak kursi di lembaga legislatif, DPR-RI.Untuk mewujudkan hal itu, seluruh kader harus bekerja keras dan bekerja cerdas. Kader Perindo juga harus mampu menjadi pribadi petarung.

Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo dalam arahannya saat membuka Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo untuk wilayah Sumatera Utara di Le Polonia Hotel Medan, Rabu (15/6/2022).



Menurut Hary, sebagai petarung, ada tiga hal yang wajib dimiliki kader Perindo. Pertama kemampuan yang baik untuk menjalankan kerja-kerja politik partai.

"Ibarat petarung MMA, setiap kader harus tahu cara memukul yang baik. Mengetahui titik-titik vital untuk diserang dan kemampuan untuk menghindar dari pukulan. Intinya skill-nya harus baik," kata Hary.

Yang kedua adalah kader Perindo harus memiliki stamina yang baik untuk bekerja. Kader Perindo harus memiliki daya tahan yang baik dalam menghadapi setiap tantangan pada kerja-kerja politik yang dilakukan."Jadi harus punya endurance yang baik. Biar tidak nafsu besar tenaga kurang," pungkas HT.

Terakhir dan yang paling penting, kata HT, adalah memiliki mentalitas yang baik untuk meraih kemenangan."Jadi harus punya pandangan harus menang. Tidak berhenti di tengah perjalanan," jelasnya.

"Mentalitas ini penting karena kader yang punya mentalitas baik, softskill yang baik, maka kelemahan di sisi hard skill atau kemampuan teknis bisa tertutupi," tambahnya.

Hary Tanoe pun mengajak seluruh kader Perindo untuk terus berlatih, mengasah pengetahuan dan keterampilan mereka untuk menyonsong kemenangan Perindo di 2024.

"Kalau kita sama-sama berjuang, terus belajar meningkatkan kemampuan, tak ada yang bisa membendung kita menjadi pemenang di 2024," tukasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)