Warga Aceh Gempar, Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai Krueng

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:32 WIB
loading...
Warga Aceh Gempar, Mayat Tanpa Identitas Terapung di Sungai Krueng
Warga yang melintasi jalan Banda Aceh-Medan, pada Rabu (15/6/2022) pagi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Krueng, Aceh. Foto SINDOnews
A A A
ACEH - Warga yang melintasi jalan Banda Aceh -Medan, pada Rabu (15/6/2022) pagi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Sungai Krueng, Aceh, tepatnya di Desa Miruk, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Aceh. Polresta Banda Aceh kini sedang menyelidiki penemuan mayat tersebut.



Mayat tersebut awalnya ditemukan, sekitar pukul 8 pagi oleh warga yang sedang mencari rumput di pinggir sungai. Warga yang melihat mayat yang mengapung di antara tumpukan sampah itu langsung melaporkan ke polisi setempat.

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol M. Ryan Citra Yudha mengatakan, setelah menerima laporan warga, pihaknya langsung menurunkan Tim Inafis untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami berkordinasi dengan Tim Basarnas untuk mengangkat mayat tersebut dan kini mayat langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Banda Aceh untuk proses visum dan otopsi,” jelas Kompol Ryan.

Penemuan mayat mengapung itu, kini heboh di jejaring media sosial di Aceh. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, pihak kepolisian mengimbau agar segera melapor.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6087 seconds (0.1#10.140)