3 Bandar Narkoba Ditangkap, Polisi Amankan Sabu 1,2 Kg dan 2 Senjata Api Rakitan

Senin, 13 Juni 2022 - 21:57 WIB
loading...
3 Bandar Narkoba Ditangkap, Polisi Amankan Sabu 1,2 Kg dan 2 Senjata Api Rakitan
Polisi menggerebek salah satu rumah milik bandar narkoba di Bungo, Jambi dan berhasil mengamankan sabu 1,2 Kg dan 2 pucuk senjata api rakitan. Foto: iNewsTV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - Tiga bandar narkoba tidak berkutik saat digerebek polisi di Perumahan BTN Barcelona, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo , Jambi.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan narkoba jenis sabu seberat 1,2 kg dan dua pucuk senjata api rakitan jenis revolver beserta puluhan butir amunisi.

“Ketiga pelaku yaitu Yosep Saputra (30), Muslih (50) dan Juli Ismail (22). Para pelaku merupakan warga Kabupaten Bungo, Jambi,” kata Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, Senin (13/6/2022).



Penangkapan ketiga pelaku berawal dari informasi warga yang curiga atas gerak gerik pelaku Yosep Saputra yang baru satu bulan tinggal di Perumahan BTN Barcelona, yang kerap kedatangan tamu malam hari.



Menurutnya, warga yang curiga melaporkan hal itu kepada polisi, dari laporan tersebut unit Reskrim Polsek Kota Muaro Bungo dan Tim Satnarkoba Polres Bungo melakukan penyelidikan dan melakukan penggerbekan terhadap pelaku Yoseh Saputra (30) dan Juli Ismail (20).

“Dari tangan pelaku Yosep Saputra (30) didapatkan beberapa paket sabu ukuran besar dan senjata api rakitan jenis revolver serta amunisi yang disimpan di dalam tasnya,” katanya.



Setelah dilakukan instrogasi dan penggeledahan lanjutnya, polisi kembali mendapatkan narkoba jenis sabu seberat 1 kg lebih yang disimpan pelaku di atas dek rumah pelaku yang terbungkus plastik hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)