Geger! Siswa MTs di Kotamobagu Tewas saat Akan Salat Dzuhur, Diduga Korban Bullying Teman Sekolah

Senin, 13 Juni 2022 - 19:05 WIB
loading...
Geger! Siswa MTs di Kotamobagu Tewas saat Akan Salat Dzuhur, Diduga Korban Bullying Teman Sekolah
Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Kotamobagu tewas diduga jadi korban penganiayaan oleh teman di sekolah dan menjadi viral di sosial media. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
KOTAMOBAGU - Seorang siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Kota Kotamobagu diduga menjadi korban penganiayaan atau bullying oleh sesama teman di sekolah dan menjadi viral di sosial media.

Pihak keluarga korban menyebut dugaan penganiayaan itu terjadi di sekolah, Rabu (8/6/2022), usai para siswa mengikuti ujian sekolah.

Baca juga: Stop Bullying! Ini 3 Cara Mencegah Bullying di Instagram

Korban yang hendak pergi ke masjid sekolah untuk Salat Dzuhur, tiba-tiba ada temannya yang menutupi wajah korban menggunakan sajadah. Di tempat itulah korban diduga mendapat kekerasan dan meringis kesakitan di bagian perut.

Saat pulang sekolah, korban yang mengeluh sakit langsung menceritakan kepada orang tuanya, apa yang dialami di sekolah.

Orang tua korban pun langsung membawanya ke rumah sakit Pombudayan untuk dirawat. Namun korban yang mengalami kelainan usus dirujuk ke rumah sakit Prof Kandou Manado.

Walaupun sudah dilakukan tindakan medis, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal pada Minggu (12/6/2022). Saat ini korban sudah berada di rumah duka di Kotamobagu Selatan.

Baca juga: 7 Siswa SMP di Kotabumi Lampung Utara Jadi Korban Bullying dan Pelecehan Seksual

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid memastikan jika kasus tersebut masih melakukan pemeriksaan. Sementara beberapa teman dari korban sudah dijemput dan diambil keterangan.



“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus ini melibatkan anak di bawah umur, sehingga perlu kehati-hatian melakukan pemeriksaan dan bekerja sesuai peraturan yang berlaku, nati kita rilis,” ucap AKBP Irham, Senin (13/6/2022)
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3510 seconds (10.177#12.26)