Bantuan Mobil Operasional dari Bank Sulselbar Diharap Optimalkan PAD Sidrap

Senin, 13 Juni 2022 - 17:45 WIB
loading...
Bantuan Mobil Operasional dari Bank Sulselbar Diharap Optimalkan PAD Sidrap
Penyerahan kunci mobil secara simbolis di Rujab Bupati Sidrap, diserahkan Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sidrap, Din Nuwara (kanan) kepada Bupati Sidrap, Dollah Mando (kiri), Senin (13/6/2022). Foto/SINDOnews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Bank Sulselbar Cabang Sidrap menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional untuk Pemkab Sidrap. Bantuan itu diharapkan mampu mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Sidrap.

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sidrap, Din Nuwara, kepada Bupati Sidrap, Dollah Mando, di Rumah Jabatan Bupati Sidrap, Jalan Lanto Dg Passewang, Kabupaten Sidrap.

Baca Juga: Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Mobil untuk Penanganan Covid-19

"Ini salah satu bukti nyata dari PT Bank Sulselbar Cabang Sidrap untuk mendorong program Pemkab Sidrap dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah. Kendaraan ini sebagai operasional Bapenda dalam sosialisasi maupun penagihan bagi wajib pajak," kata Din Nuwara, Senin (13/6/2022).

Bupati Sidrap, Dollah Mando, usai penyerahan bantuan tersebut menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar Cabang Sidrap.

Baca Juga: Dirut Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Mobil untuk Baznas Palopo

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih atas bantuan mobil operasional yang diberikan. Mobil operasional ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menunjang kinerja Bapenda dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

Penyerahan bantuan itu disaksikan Kabid Pengendalian dan Evaluasi Pendapatan Daerah, Habbabe; Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Sidrap, Kaharuddin; serta sejumlah jajaran Bank Sulselbar Cabang Sidrap.
(tri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (11.252#12.26)