Nahas! Gagal Menyalip, Buruh Pembuat Batu Bata Tewas Terlindas Truk Batu Bara

Senin, 13 Juni 2022 - 13:04 WIB
loading...
Nahas! Gagal Menyalip, Buruh Pembuat Batu Bata Tewas Terlindas Truk Batu Bara
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: Istimewa
A A A
MOJOKERTO - Nahas dialami Siti Marfuatin (51), buruh pembuat batu bata. Dirinya terlindas truk kontainer setelah terjatuh, karena gagal menyalip di Jalan Raya Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Akibat peristiwa itu, korban tewas di tempat dengan kepala pecah dan dada remuk akibat terlindas truk kontainer.

Kanit Laka Polres Mojokerto, Iptu Wihadoko mengatakan, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Profesor Dokter Sukandar, di Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga: Memilukan! Motor Terlilit Kabel, Mahasiswi Tewas Terlindas Truk

"Saat hendak mendahului truk kontainer, korban terpeleset hingga berbalik dan terlindas ban belakang truk. Korban meninggal dunia di lokasi," katanya, Senin (13/6/2022).

Dijelaskan dia, korban yang diketahui bernama Siti Marfuatin hendak berangkat kerja sebagai buru pembuat batu bata di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Saat itu, korban hendak menyalip truk kontainer yang ada di depannya.

Tetapi nahas, motor korban terpeleset dan korban terjatuh, hingga akhirnya terlindas ban kontainer bermuatan batu bara. Sementara itu, truk kontainer langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan di Polres Mojokerto.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2668 seconds (11.252#12.26)