Ribuan Warga Antusias Saksikan Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz

Senin, 13 Juni 2022 - 09:54 WIB
loading...
Ribuan Warga Antusias Saksikan Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz
Keramaian warga di sekitar lokasi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ribuan warga antusias menyaksikan pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Berdasarkan pantauan MPI, tidak hanya di lokasi pemakaman, ribuan warga juga terlihat berjejer di sepanjang jalan menuju area pemakaman.

Bahkan, ribuan pelajar juga terlihat turun ke jalan dan menantikan rombongan pengantar jenazah Emmeril, mulai dari persimpangan Kamasan hingga menuju kawasan sekitar lokasi pemakaman.

Baca juga: Sejak Pagi, Warga Berdatangan Melayat Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz

Ribuan pelajar juga terlihat membawa berbagai poster sebagai wujud dukacita dan belasungkawa kepada Emmeril. Kondisi ramai tersebut membuat arus lalu lintas tersendat.

Bahkan, di kawasan lokasi pemakaman, petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan tampak sibuk mengatur arus lalu lintas karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan pemakaman Emmeril.



Adapun di lokasi pemakaman, ratusan tamu undangan juga terlihat telah duduk rapi di sejumlah tenda berukuran besar menantikan kedatangan Emmeril.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)