Alumni Angkatan 87 Matangkan Persiapan Jelang Tenas Smansa di Bali

Minggu, 12 Juni 2022 - 16:57 WIB
loading...
A A A
Salah satu rangkaian kegiatan adalah deklarasi anti aging dalam rangka memperingati Hari Anti Aging Sedunia serta pemecahan rekor MURI senam anti aging yang diikuti oleh ribuan peserta.

Bendahara Smansa 87 Go to Tenas Bali, Diraya Syamsuddin menambahkan, seluruh rangkaian Tenas 3 akan dipusatkan di Kebun Raya Bedugul.

Usai pelaksanaan Tenas, alumni Smansa angkatan 87 akan melanjutkan dengan kegiatan Family Gathering yang dirangkaikan dengan pemilihan Ketuan Ikatan Alumni (IKA) Smansa 87.



"Kepengurusan yang lama oleh pak Zulkifli Nurdin memang sudah berakhir. Maka kami akan memilih lagi pengurus. Saat ini belum ada calon, nanti di sana dibahas dan memunculkan kandidat," jelas Yaya, sapaan akrabnya.

Ketua Panitia Pelaksana Smansa87, Muh Burhanuddin menjelaskan alumni Smansa 87 siap menyukseskan Temu Nasional 3 di Bali. Harapannya, pelaksanaan Tenas 3 di Bali lebih memperkokoh jalinan silaturahmi antar alumni lintas angkatan Smansa Makassar dan dapat memberi karya terbaik buat bangsa dan negara.

"Alumni Smansa87 telah siap mengikuti segala rangkaian kegiatan Tenas 3 yang akan berlangsung di Kebun Raya Bedugul Bali pada tanggal 18 Juni 2022," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)