Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 3 Tewas Terpanggang

Sabtu, 11 Juni 2022 - 18:44 WIB
loading...
Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 3 Tewas Terpanggang
Tiga penumpang minibus tewas terpanggang di Tol Cipali di Kabupaten Majalengka. Foto/Ilustrasi
A A A
MAJALENGKA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipali, tepatnya di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (11/6/2022) sore. Tiga orang tewas terpanggang dalam mobil minibus, dan tiga lainnya harus dilarikan ke rumah sakit karena luka parah.



Sebuah minibus bernomor polisi BH 1368 GO yang dikemudikan Agus warga Jambi, mengangkut lima penumpang, menabrak sebuah truk di Km 178-800 jalur Cirebon, tujuan Jakarta, tepatnya di Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka.



Usai menabrak truk, minibus tersebut langsung terbakar. Akibatnya tiga penumpang tewas terpanggang, yakni atas nama Agus, Atiah, dan Novi. Sementara tiga penumpang lainnya mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, Cirebon.



Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan, kecelakaan maut tersebut diduga terjadi akibat sopir minibus kelelahan, sehingga saat melaju tak dapat mengendalikan mobilnya dan menabrak truk.



Rombongan ini baru saja pulang bersilaturahmi dengan keluarganya di Jawa Tengah. "Diduga sopirnya kelelahan, sehingga menabrak truk. Untuk truk yang ditabrak, saat ini masih dalam pengejaran," tegas Edwin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)