Anak-anak Disabilitas Kota Sibolga Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:32 WIB
loading...
Anak-anak Disabilitas Kota Sibolga Doakan Partai Perindo Sukses di Pemilu 2024
DPD Partai Perindo Kota Sibolga menyerahkan bantuan kepada anak-anak disabilitas dan panti asuhan dalam rangka HUT Ke7 Partai Perindo Sumatera Utara, Sabtu (11/6/2022). Foto/iNews TV/Raymond
A A A
SIBOLGA - Anak-anak disabilitas RBM Hephata HKBP Distrik IX Sibolga dan Tapanuli Tengah mendoakan Partai Perindo lolos verivikasi partai politik Pemilu 2024 mendatang.

Selain mendoakan kesuksesan Partai Perindo, anak-anak disabilitas ini juga mendoakan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesudibyo agar diberikan kesehatan.



Acara doa bersama yang dipanjatkan anak-anak disabilitas tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT Ke-7 Partai Perindo Sumatera Utara yang digelar DPD Partai Perindo Kota Sibolga di RBM Hephata HKBP Distrik IX Sibolga dan Tapanuli Tengah, Sabtu (11/6/2022).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater mengaku terharu atas doa-doa yang dipanjatkan anak-anak disabilitas RBM Hephata HKBP Distrik IX Sibolga dan Tapanuli Tengah.

"Terimakasih atas doa-doa kesuksesan untuk Partai Perindo yang dipanjatkan anak-anak disabilitas RBM Hephata HKBP Distrik IX Sibolga dan Tapanuli Tengah," ujarnya.

Maykel menambahkan, DPD Partai Perindo menargetkan empat kursi legislatif di Kota Sibolga yang saat sekarang ini hanya mencapai tiga kursi.



Sementara itu, Preases Distrik IX HKBP Sibolga, Tapanuli Tengah dan Nias yang juga merupakan pengurus di RBM Hephata HKBP Distrik IX Sibolga dan Tapanuli Tengah, Pdt Donda Simanjuntak menyatakan Partai Perindo adalah salah satu partai politik yang ada di Kota Sibolga yang selama ini kerap memberikan perhatian bagi anak-anak disabilitas di Kota Sibolga.



"Partai Perindo Kota Sibolga terus memberikan perhatian bagi kebutuhan anak-anak disabilitas," jelasnya.

Dia berharap Partai Perindo kedepannya tetap eksis, karena Partai Perindo tetap mengedepan kesejahteraan masyarakat dari berbagai lapisan

Sebelumnya, dalam merayakan HUT Ke 7 Partai Perindo Sumatera Utara, DPD Partai Perindo Kota Sibolga menyerahkan sejumlah bantuan ke beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)