Tokoh Agama Dukung Kedatangan Partai Perindo di Sulawesi Utara

Jum'at, 10 Juni 2022 - 18:20 WIB
loading...
Tokoh Agama Dukung Kedatangan Partai Perindo di Sulawesi Utara
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan datang ke Sulawesi Utara untuk mensosialisasikan program dari Partai Perindo dan mensosialisasikan penjaringan caleg. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Tokoh agama di Manado bersyukur akan kedatangan Partai Perindo di Sulawesi Utara yang mempunyai visi dan program untuk meningkatkan kesejahteraan

"Kami warga bahkan tokoh-tokoh agama di Sulawesi Utara khususnya di Manado sangat mendukung partai yang punya visi dan program untuk menjangkau atau membawa kesejahteraan bagi kota, bagi warga masyarakat," ujar Pengurus Majelis Pusat Sinode Gereja Sidang Pantekosta di Indonesia (GSPDI), Jacky Kembuan, Jumat (10/6/2022).

Baca juga: DPP Partai Perindo Kunjungi Tokoh Agama di Sulawesi Utara, Sosialisasikan Pencalegan

Dia juga mengatakan bahwa sebagai tokoh agama sangat mendukung visi mau pun misi dari Partai Perindo.

"Dan mungkin kami akan mendukung tokoh-tokoh agama yang mungkin akan menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Perindo," ujarnya.

Sementara itu, Bapilu DPP Partai Perindo datang ke Sulawesi Utara khususnya Kota Manado untuk mengunjungi tokoh-tokoh agama, gereja dan masyarakat. Kegiatan ini untuk mensosialisasikan program dari Partai Perindo secara khusus tentang Penjaringan caleg dan proses pencalegan.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan mengatakan dari DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara juga akan melakukan kegiatan yang serupa.

Baca juga: Partai Perindo Bagi-bagi Kompor Gas dan Dispenser, Pedagang Kecil di Manado Senyum Semringah

"Tetapi kami dari DPP, saya sebagai Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial yang juga akan maju menjadi Calon Legislatif dari Dapil Sulawesi Utara tentu kami mendatangi tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama untuk mensosialisasikan program-program dari Partai Perindo," tuturnya, Jumat (10/6/2022).



Dari sosialisasi pencalegan Partai Perindo tersebut Yerry mengaku mendapat sambutan yang baik dari para tokoh agama yang hadir.

Menurutnya, dari tokoh agama tentu menyambut baik karena ini adalah perjuangan moral, perjuangan politik kesejahteraan untuk melihat Sulawesi Utara semakin maju.

Kemajuan itu baik dalam pembangunan, pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM, pembangunan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan di segala bidang.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1864 seconds (11.210#12.26)