DPP Partai Perindo Kunjungi Tokoh Agama di Sulawesi Utara, Sosialisasikan Pencalegan

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:18 WIB
loading...
DPP Partai Perindo Kunjungi Tokoh Agama di Sulawesi Utara, Sosialisasikan Pencalegan
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan datang ke Sulawesi Utara untuk mensosialisasikan program dari Partai Perindo dan mensosialisasikan penjaringan caleg. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Bapilu DPP Partai Perindo datang ke Sulawesi Utara khususnya Kota Manado untuk mengunjungi tokoh-tokoh agama, gereja dan masyarakat. Kegiatan ini guna mensosialisasikan program dari Partai Perindo secara khusus tentang penjaringan caleg dan proses pencalegan.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial, Yerry Tawalujan mengatakan dari DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara juga akan melakukan kegiatan yang serupa.



"Tetapi kami dari DPP, saya sebagai Ketua DPP Partai perindo bidang sosial yang juga akan maju menjadi Calon Legislatif dari Dapil Sulawesi Utara tentu kami mendatangi tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama untuk mensosialisasikan program-program dari Partai Perindo," tuturnya, Jumat (10/6/2022).

Dari sosialisasi pencalegan Partai Perindo tersebut, Yerry mengaku mendapat sambutan yang baik dari para tokoh agama yang hadir.

Menurutnya, dari tokoh agama tentu menyambut baik karena ini adalah perjuangan moral, perjuangan politik kesejahteraan untuk melihat Sulawesi Utara semakin maju. Kemajuan itu baik dalam pembangunan, pembangunan infrastruktur, pembangunan SDM, pembangunan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan di segala bidang.



"Tentu pembangunan di Sulut sudah maju namun peran dari Partai Perindo kami akan berbuat semaksimal mungkin untuk meningkatkan lagi pembangunan di Sulut yang sudah right on track. Yang sudah di-track yang tepat ke arah pembangunan yang lebih baik," ujarnya.



Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Sulawesi Utara itu tidak bisa terlepas dari peran tokoh-tokoh agama.

Oleh karena itu, sosialisasi dilakukan ke tokoh-tokoh gereja untuk ikut berperan dalam politik minimal memberikan dukungan kepada tokoh-tokoh yang dianggap layak untuk maju sebagai calon legislatif di segala tingkat, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota.

"Bahkan kalau ada dari figur-figur tokoh agama yang ingin terjun langsung sebagai bakal calon legislatif, sebagai Bacaleg, tentu Partai Perindo itu menggelar karpet merah, menyambut baik keterlibatan dari tokoh-tokoh agama yang terpanggil untuk melayani di bidang politik, kami sangat welcome," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0020 seconds (0.1#10.140)