Gelar Pelatihan Budidaya Ikan, Relawan Ciamis Dukung Sandi Presiden 2024

Rabu, 08 Juni 2022 - 17:52 WIB
loading...
Gelar Pelatihan Budidaya Ikan, Relawan Ciamis Dukung Sandi Presiden 2024
Relawan Sahabat Sandi Uno Kabupaten Ciamis menggelar pelatihan budidaya ikan air tawar dan pakan mandiri, Rabu (8/6/2022). Acara juga diisi deklarasi dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno jadi Presiden 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIAMIS - Relawan Sahabat Sandi Uno Kabupaten Ciamis menggelar pelatihan budidaya ikan air tawar dan pakan mandiri. Kegiatan demi menggerakkan ekonomi kreatif ini mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat.

Ketua Sahabat Sandi Uno Kabupaten Ciamis, Kusnadi mengatakan, tujuan diadakannya pelatihan ini agar budidaya perikanan dan pakan mandiri menjadi potensi ekonomi daerah.

“Peserta yang hadir kali ini jumlahnya ratusan orang. Mereka sangat antusias mendengarkan dan menerima masukan dari para narasumber terkait budidaya yang menguntungkan ini,” kata Kusnadi di Akaw Motor, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (8/6/2022).

Selain pelatihan, acara juga diisi deklarasi dukungan kepada Menparekraf Sandiaga Uno jadi Presiden 2024. Sandiaga dinilai telah memiliki program yang baik dalam menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Kami sudah kecintaan kepada Bang Sandi. Programnya telah mengarah ke kegiatan masyarakat khususnya di bidang ekonomi, sudah tidak diragukan lagi,” ungkapnya. Bang Sandi orangnya yahud, keren, jago, dan pintar di bidang ekonomi kreatif. Jadi tidak perlu banyak berharap, sudah pasti good dan top.”
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)