Penanaman Mangrove-Podcast Lingkungan Warnai Pekan Lingkungan Hidup Masmindo

Selasa, 07 Juni 2022 - 20:05 WIB
loading...
Penanaman Mangrove-Podcast Lingkungan Warnai Pekan Lingkungan Hidup Masmindo
Penanaman bibit mangrove bertepatan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia oleh PT Masmindo Dwi Area, Sabtu 5 Juni lalu.
A A A
LUWU - PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) memulai rangkaian kegiatan Pekan Lingkungan Hidup Masmindo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Dunia yang jatuh setiap tanggal 5 Juni.

Kegiatan ini ditandai dengan dilanjutkannya penanaman mangrove di area Pelabuhan Taddette, selama beberapa hari dan melibatkan Pemkab Luwu beserta TNI dan Polri.

Baca Juga: Masmindo
Kegiatan penanaman mangrove ini diawali dengan gerakan kebersihan di rencana area penanaman yang dilakukan oleh semua partisipan.

Masmindo bersama-sama pejabat dan warga setempat beserta para anggota KPA berhasil melakukan penanaman dengan target 534 pohon.

Baca Juga: Masmindo
Lomba foto lingkungan, games tentang lingkungan; podcast lingkungan bersama KPA dan sejumlah pihak lainnya, serta pembagian bibit gratis ke 4 desa sekitar tambang yang terdiri atas tanaman suren dan tanaman buah-buahan.

KTT dan Site Manager Masmindo, Mustafa Ibrahim, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal.

Baca Juga: Masmindo
"Kami berharap semangat pelestarian lingkungan ini bisa disambut positif dan terus dilanjutkan bersama-sama pihak terkait, terutama warga masyarakat sekitar," lanjutnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)