Tragis! 2 Bocah di Bali Tewas Tenggelam di Kolam Vila saat Ikut Kakek Antar Pesanan Air

Selasa, 07 Juni 2022 - 15:44 WIB
loading...
Tragis! 2 Bocah di Bali Tewas Tenggelam di Kolam Vila saat Ikut Kakek Antar Pesanan Air
Polisi saat melakukan olah TKP di kolam vila tempat dua bocah ditemukan tewas tenggelam. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Nasib tragis dialami dua bocah di Bali . Keduanya tewas tenggelam di kolam renang vila di Nusa Penida saat ikut kakeknya mengantar pesanan air.

Saat ini, polisi masih menyelidiki musibah ini. Kedua korban yaitu Luh Ogek Matsya Utari Dewi (6) dan Ode Manik Januartiwi (5).

"Kedua korban ditemukan tenggelam di dasar kolam," kata Kapolsek Nusa Penida Kompol Gede Redastra, Selasa (7/6/2022).



Peristiwa tragis itu ketika Muka, yang bekerja sebagai sopir tangki mengantarkan pesanan air ke vila, Senin (6/6/2022) sore. Dia mengajak kedua cucunya.



Tiba di vila, kedua cucunya lalu minta izin untuk mandi di kolam. Sang kakek sempat melarang. Muka kemudian sibuk mengisi air ke tangki yang ada di belakang vila.

Di tengah kesibukan itu, Muka meminta karyawan vila untuk mencari kedua cucunya karena sempat masuk ke vila. Dia khawatir kedua cucunya mandi di kolam.



Beberapa lama kemudian, Muka mendengar teriakan sambil memanggil namanya. Dia pun bergegas menuju sumber teriakan yang mengarah ke kolam.

Begitu tiba, Muka melihat dua cucunya sudah tenggelam di dasar kolam. Dia lalu menceburkan diri ke kolam untuk mengevakuasi kedua cucunya.

"Kedua korban sempat dilarikan ke Puskemas tapi nyawanya tidak tertolong," ujar Redastra.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)