Oknum Anggota TNI AD Penembak Adik Ipar saat Acara Resepsi Pernikahan Ditahan Pomdam Kasuari

Minggu, 05 Juni 2022 - 17:15 WIB
loading...
A A A
Sementara korban luka atas nama Sertu B yang juga merupakan Anggota TNI AD. Sertu B mengalami luka tembak pada bagian perut sebelah kiri. Korban saat ini telah di evakuasi ke RSAL Manokwari untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebelumnya diberitakan penembakan terjadi saat resepsi pernikahan yang digelar di kampung Aimasi, Distrik Prafi, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Sabtu (4/6/2022) sekitar pukul 23.45 Wita.

Dalam peristiwa itu, satu orang tewas tertembak senjata api dan satu orang lagi mengalami luka tembak.

Dari informasi yang didapat MNC Portal Indonesia (MPI) di lapangan, penembakan tersebut terjadi di rumah seorang anggota polisi berinisial Iptu FB yang menggelar pesta resepsi pernikahan anaknya.

Iptu FB menikahkan putrinya dengan anggota TNI AD Sertu AFTJ. Pesta pernikahan tersebut digelar dengan hiburan dangdutan.



Saat acara hiburan Band Dangdut Revisa dimulai, anggota TNI AD dan warga berjoget bersama. Berjalanya waktu, terjadilah baku senggol antara pihak oknum anggota TNI AD dan Warga.

Situasi makin memanas hingga terjadi keributan. Sertu AFTJ yang merupakan mempelai pria mengeluarkan senjata api (senpi) laras pendek jenis G2 Combat kaliber 9x19 mm dengan nomor senjata BG yang diarahkan ke atas.

Melihat kejadian itu, Sertu YPAPW menghalau tangan Sertu AFTJ dengan tujuan mengarahkan ke arah bawah. Tiba-tiba terdengar letusan tembakan 1 kali.

Dan, Sertu B (26) tergeletak di depan panggung mengalami luka tembak pada bagian perut sebelah kiri. Selain Sertu B, juga di dapati korban RIB (16) tergeletak di teras rumah mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)