Bali Geger! Video Cewek 18 Tahun Saat Mandi Tersebar di Grup WhatsApp di Desa

Jum'at, 03 Juni 2022 - 21:31 WIB
loading...
Bali Geger! Video Cewek 18 Tahun Saat Mandi Tersebar di Grup WhatsApp di Desa
Rekaman video remaja cewek sedang mandi dengan mantan pacarnya di Klungkung, Bali, tersebar dan viral di media sosial. Foto/Ilustrasi/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
DENPASAR - Rekaman video remaja cewek sedang mandi dengan mantan pacarnya di Klungkung, Bali, viral di media sosial (medsos). Polisi kini turun tangan melakukan penyelidikan.

"Orang tua korban melapor dan masih dilakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Klungkung Iptu Agung Wiratama, Jumat (3/6/2022).



Korban berinisial KPD berusia 18 tahun. Peristiwa itu bermula ketika orangtua korban mengetahui video anaknya yang lagi mandi tersebar di group WhatsApp di desanya.

Setelah ditanya, korban mengakui sempat video call dengan mantan pacarnya saat sedang mandi. Diduga panggilan video itu kemudian direkam.

Ayah korban sempat menemui mantan pacar anaknya dan menanyakan hal itu. Namun dia membantah menyebarkan video sehingga memilih lapor polisi.





Wiratama mengatakan, penyelidikan untuk menemukan siapa perekam dan penyebar video tak senonoh itu. "Mohon waktu semoga segera ada perkembangan," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3003 seconds (0.1#10.140)