Konyol! Remaja di Bandung Tertabrak dan Terseret Truk Gara-gara Bikin Konten Video

Jum'at, 03 Juni 2022 - 17:52 WIB
loading...
Konyol! Remaja di Bandung Tertabrak dan Terseret Truk Gara-gara Bikin Konten Video
Aksi nekat berujung tragis. Seorang remaja 14 tahun tertabrak dan terseret truk saat membuat konten video konyol di Soreang, Kabupaten Bandung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Peristiwa konyol terjadi di Soreang, Kabupaten Bandung. Seorang remaja berusia 14 tahun tertabrak dan terseret truk hingga sejauh 50 meter, hanya gara-gara nekat membuat konten video.

Baca juga: Memilukan! Bocah Sukabumi Tewas Tertabrak saat Buat Konten Video Aksi Cegat Truk

Peristiwa kecelakaan tersebut juga terekam jelas kamera video dan beredar luas di media sosial. Dalam video terlihat, di tengah kondisi hujan, dua remaja mendadak berjalan ke tengah jalan raya.



Sesaat kemudian, tampak sebuah truk berwarna putih melaju cukup kencang. Bak menantang maut, bukannya menghindar, kedua remaja itu justru mencoba berhadapan dengan truk. Naas, salah satu remaja tak bisa menghindari truk hingga akhirnya tertabrak dan terseret.

Baca juga: Tunggu Pelanggan Pria untuk Layanan Plus Plus, Wanita Ini Panik Digerebek di Salon Kecantikan

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, korban kecelakaan warga Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, bernama Satrio dan berstatus sebagai pelajar.

Menurut Rislam, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Terusan Tol Soroja, Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 14.45 WIB.

"Anak remaja itu sengaja membuat konten video dengan menghentikan kendaraan yang datang dari arah Gading Cingcin, sengaja ke tengah jalan, tapi karena truk yang dihentikan tetap melaju, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelas Rislam.

Baca juga: Pengurus Masjid di Kendari Gasak Uang di Kotak Amal, Alasannya Bikin Miris
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1661 seconds (10.55#12.26)