Konyol! Remaja di Bandung Tertabrak dan Terseret Truk Gara-gara Bikin Konten Video

Jum'at, 03 Juni 2022 - 17:52 WIB
loading...
Konyol! Remaja di Bandung Tertabrak dan Terseret Truk Gara-gara Bikin Konten Video
Aksi nekat berujung tragis. Seorang remaja 14 tahun tertabrak dan terseret truk saat membuat konten video konyol di Soreang, Kabupaten Bandung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Peristiwa konyol terjadi di Soreang, Kabupaten Bandung. Seorang remaja berusia 14 tahun tertabrak dan terseret truk hingga sejauh 50 meter, hanya gara-gara nekat membuat konten video.



Peristiwa kecelakaan tersebut juga terekam jelas kamera video dan beredar luas di media sosial. Dalam video terlihat, di tengah kondisi hujan, dua remaja mendadak berjalan ke tengah jalan raya.



Sesaat kemudian, tampak sebuah truk berwarna putih melaju cukup kencang. Bak menantang maut, bukannya menghindar, kedua remaja itu justru mencoba berhadapan dengan truk. Naas, salah satu remaja tak bisa menghindari truk hingga akhirnya tertabrak dan terseret.



Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, korban kecelakaan warga Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, bernama Satrio dan berstatus sebagai pelajar.

Menurut Rislam, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Terusan Tol Soroja, Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 14.45 WIB.

"Anak remaja itu sengaja membuat konten video dengan menghentikan kendaraan yang datang dari arah Gading Cingcin, sengaja ke tengah jalan, tapi karena truk yang dihentikan tetap melaju, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelas Rislam.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3755 seconds (0.1#10.140)