Ketua Asprov PSSI Sulbar Hadiri Rapat PSSI melalui Virtual Meeting

Selasa, 23 Juni 2020 - 14:19 WIB
loading...
Ketua Asprov PSSI Sulbar Hadiri Rapat PSSI melalui Virtual Meeting
Ketua Asprov PSSI Sulbar Hadiri Rapat PSSI melalui Virtual Meeting
A A A
PASANGKAYU - Ketua Asprov PSSI Provinsi Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa menghadiri virtual meeting Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), yang diikuti 34 Asprov PSSI se Indoesia, di Rumah Jabatan Bupati Pasangkayu, Senin, (22/6/2020).

Agus Ambo Djiwa mengatakan, rapat PSSI melelui virtual meeting ini dilakukan karena masih dalam masa pandemi covid-19 menuju new normal. Masih blm bisa melakukan pertemuan besar yang diikuti oleh banyak peserta.

"Karena masih dalam masa pandemi COVID-19, rapat koordinasi Asprov PSSI se Indonesia diadakan melalui virtual meeting,"ucap Agus kepada Sindonews, usai acara virtual meeting.

Dalam virtual meeting PSSI hari ini, lanjut Bupati Pasangkayu, lebih banyak membahas seputar informasi perkembangan program-program PSSI dibawah kepemimpinan Mochamad Iriawan, termasuk juga informasi keberlanjutan kompotisi Liga 1 dan Liga 2 2020, sebagaimana hasil rapat bersama komite executif (exco) PSSI, dimasa pandemi COVID-19 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Meski demikian, Agus mengungkapkan ditengah masa pandemi COVID-19, program PSSI harus tetap jalan, karena ada kepentingan lebih besar yakni bangsa Indonesia tidak boleh menyerah dalam menghadapi semua bencana yang ada sekalipun.

"Kita telah diamanatkan oleh rakyat sebagai pengurus PSSI baik di tingkat provinsi sampai tingkat pusat, dan sebagai pengurus PSSI program utamanya adalah kompotisi. Artinya jika kompotisi tidak ada maka seharusnya kita bukan lagi pengurus PSSI,"ujarnya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)