Terbakar Cemburu, FS Hajar Pria yang Berada di Tempat Indekos Pacar

Kamis, 02 Juni 2022 - 18:22 WIB
loading...
Terbakar Cemburu, FS Hajar Pria yang Berada di Tempat Indekos Pacar
Pelaku saat diamankan polisi. (Ist)
A A A
MANADO - Mendapati ada pria lain di tempat kos pacarnya membuat FS (20) cemburu , dia kemudian menganiaya korban bernama Herdi (23) hingga babak belur. Warga Amurang, Minahasa Selatan itu kemudian melarikan diri usai menjalankan aksinya.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan pelaku berhasil diamankan oleh tim opsnal presisi Polresta Manado saat berada di sebuah supermarket di wilayah Amurang pada Rabu (1/6/2022) sore.

"Pelaku diketahui menganiaya Herdi (23), warga Dendengan Dalam, Manado, pada Sabtu (28/5/2022), sekitar pukul 08.00 WITA," ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kamis (2/6/2022).

Kronologis kejadian berawal ketika pagi itu pelaku mendatangi kos pacarnya di wilayah Banjer, Manado, dan mendapati korban ada di situ.

"Diduga cemburu, pelaku menganiaya korban menggunakan tangan kosong hingga mengalami luka lebam,” kata Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Baca: WNA Korea Selatan Lompat dari Lantai 23, Polisi Temukan Surat Wasiat.

Pelaku kemudian langsung melarikan diri dari TKP. Sedangkan korban melapor ke Polresta Manado beberapa saat usai kejadian, yang direspons petugas dengan melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Terjerat Kasus Jual Beli Jabatan, Tantri dan Hasan Aminuddin Divonis 4 Tahun Penjara.

“Pelaku melarikan diri ke wilayah Minahasa Selatan dan diketahui keberadaannya oleh petugas, lalu ditangkap tanpa perlawanan. Pelaku kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2751 seconds (0.1#10.140)