Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung, Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang: Semoga Meringankan Beban Warga

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:47 WIB
loading...
Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung, Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang: Semoga Meringankan Beban Warga
DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, menyalurkan bantuan material bangunan dan sembako kepada warga terdampak angin puting beliung di Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELI SERDANG - Bencana puting beliung yang menerjang warga Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau, menjadi perhatian serius DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang. Para pengurus dan kader Partai Perindo, kembali menyalurkan bantuan material bangunan dan sembako, Selasa (31/5/2022).



Bantuan kemanusiaan ini, disalurkan langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian, bersama Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, dan Bendahara DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Herty.



Mereka kembali turun langsung mengunjungi warga korban bencana angin puting beliung, yang kini mengungsi di Kantor Desa Pasar Miring. Gunung Siagian terus menyemangati warga, agar tetap tabah dalam menerima cobaan ini.



"Pemberian bantuan bagi korban bencana alam ini, merupakan agenda rutin yang dilakukan Partai Perindo untuk turut membantu meringankan beban para korban bencana alam," ujar Gunung Siagian yang juga merupakan anggpta DPRD Kabupaten Deliserdang.

Gunung Siagian mengunkapkan, bila rakyat menderita, begitu juga dengan Partai perindo. "Maka untuk itu Partai Perindo, akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang dalam kesusahan," tegasnya.



Dia berharap, bantuan yang diberikan kepada warga korban angin puting beliung ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. "Kami Partai Perindo akan tetap bersama rakyat, memperjuangkan Indonesia sejahtera," pungkasnya.

Camat Pagar Merbau, Suparjo mengucapkan terimasih kepada Partai Perindo, yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana angin puting beliung. "Bantuan dan perhatian ini sangat berharga bagi warga yang tertimpa bencana," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)