DPD Perindo Deliserdang Beri Bantuan Material dan Sembako untuk Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:35 WIB
loading...
DPD Perindo Deliserdang Beri Bantuan Material dan Sembako untuk Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung
Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang, Gunung Siagian menyerahkan bantuan material bangunan dan sembako kepada warga korban bencana angin puting beliung di Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, kembali memberikan bantuan langsung berupa material bangunan dan sembako kepada seluruh warga yang terdampak bencana angin puting beliung di Desa Pasar Miring, Kecamatan Pagar Merbau, Selasa (31/5/2022). Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang Gunung Siagian, didampingi Sekretaris Muhammad Aswanto dan Bendara Herty beserta para pengurus turun langsung mengunjungi warga korban bencana angin puting beliung yang berada di Kantor Desa Pasar Miring. Di sana Gunung menyapa warga agar tetap tabah dalam menerima cobaan.



Usai menyapa warga, Gunung Siagian yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Deliserdang bersama unsur Muspika kemudian memberikan bantuan berupa material bangunan dan sembako kepada seluruh warga.

“Pemberian bantuan bagi korban bencana alam ini merupakan agenda rutin yang dilakukan Partai Perindo kepada korban yang kerap luput dari perhatian pemerintah,” kata Gunung, Selasa (2/6/2022).

Gunung mengungkapkan, bila rakyat menderita, begitu juga dengan Partai Perindo. “Maka untuk itu Partai Perindo akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat yang dalam kesusahan. Kami berharap bantuan yang diberikan kepada warga korban dapat dimanfaatkan dengan sebaiknya,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Pagar Merbau, Suparjo mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo. “Sejauh ini baru Partai Perindo yang peduli kepada warga korban bencana angin puting beliung. Untuk itu kami berharap agar nantinya Partai Perindo agar lebih maju lagi,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3458 seconds (0.1#10.140)