Ngeri! WNA Korea Selatan Tewas setelah Lompat dari Lantai 23 Apartemen di Balikpapan

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:26 WIB
loading...
Ngeri! WNA Korea Selatan Tewas setelah Lompat dari  Lantai 23 Apartemen di Balikpapan
Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial IS (49) nekat melompat dari lantai 23 apartemen di kawasan Pasar Baru, Balikpapan Kamis (2/6/2022) pagi. Foto ilustrasi
A A A
BALIKPAPAN - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial IS (49) nekat melompat dari lantai 23 apartemen di kawasan Pasar Baru, Balikpapan Kamis (2/6/2022) pagi.Peristiwa yang diduga bunuh diri tersebut terjadi sekira pukul 04.30 Wita.



Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Yusuf Sutejo membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat kejadian diketahui korban mengenakan kaos berwarna hitam, kemudian melompat dari kamarnya.

"Ya, masih lidik, yang jelas betul WNA Korea usia 49 tahun bunuh diri terjun dari apartemen lantai 23," terang dia.

Jasad korban telah dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara sekira pukul 09.30 Wita. Diketahui, saat ini jenazah korban masih berada di ruang jenazah.

Pihak kepolisian sendiri belum dapat memastikan apa motif korban hingga mengakihiri hidup dengan jalan melompat dari lantai 23 tersebut.

"Saat ini kami masih dalami motifnya apa, masih memeriksa saksi-saksi. Kami juga masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara," katanya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi kejadian. TKP kamar milik korban juga telah dipasang garis polisi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)