Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Luwu Latihan Bersama Trail Adventure

Kamis, 02 Juni 2022 - 13:21 WIB
loading...
Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Luwu Latihan Bersama Trail Adventure
Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dany Susanto. Foto/Chaeruddin
A A A
BELOPA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 oleh Polres Luwu bakal bertabur hadiah dan dirangkaikan dengan pelbagai event.

Selain kegiatan seremonial yang dilaksanakan tiap tahun, HUT Bhayangkara oleh Polres Luwu tahun ini bakal diisi Latihan Bersama (Latber) Trail Adventure.



Kasat Reskrim Polres Luwu, AKBP Jon Paerunan selaku Ketua Panitia Latber Adventure, membeberkan Latihan Bersama Trail Adventure akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2022 mendatang.

"Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, Polres Luwu, salah satunya menggelar Latber Adventure 25 Juni. Hadiah utamanya satu unit mobil," sebut Jon Paerunan.

"Panitia menyiapkan hadiah utama satu unit mobil, tiga unit motor, hadiah hiburan sepeda gunung serta barang elektronik. Panitia juga memberikan uang pembinaan Rp3 juta bagi kelompok peserta terbanyak," lanjutnya.

Tidak hanya menawarkan hadiah besar, panitia juga memastikan Latber Adventure kali ini bakal menyajikan lintasan yang menantang nyali para rider.

Sesuai hasil survei lokasi, jalur yang bakal dilalui, yakni area pegunungan Suli Barat, Suli, Bajo dan Kecamatan Belopa.

Sebagai penutup, Trail Adventure akan dimeriahkan music Disc Jockey atau DJ, dipandu DJ Cindy Claudia bekerjasama Art Luwu Community.



Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto, menambahkan kegiatan ini dijadikan ajang menarik wisatawan sekaligus mengikuti kegiatan olahraga yang positif.

"Ini sangat positif, selain memacu adrenalin ini juga dapat dikategorikan olahraga yang menantang. Masyarakat juga sangat antusias menyambut acara latber trail adventure Polres Luwu, sehingga saya berharap peserta dari berbagai daerah tumpah ruah untuk merasakan lintasan trail di empat kecamatan wilayah hukum Polres Luwu ," tandas Kapolres Luwu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)