Fakta-Fakta Kades Digerebek Selingkuhi Istri Tetangga, Nomor Enam Tak Disangka

Kamis, 02 Juni 2022 - 07:36 WIB
loading...
Fakta-Fakta Kades Digerebek Selingkuhi Istri Tetangga, Nomor Enam Tak Disangka
Kades Pulutan, Darto bersama selingkuhannya Indah yang merupakan istri tetangga hanya bisa pasrah saat digerebek warga karena kedapatan selingkuh. Foto/iNewsTV/Rustama Nusantara
A A A
GROBOGAN - Perselingkuhan yang dilakukan Kepala Desa (Kades) Pulutan, Darto dengan istri tetangganya, Indah menggegerkan warga di Kecamatan Penawangan, Grobogan, Jawa Tengah. Parahnya lagi, keduanya digerebek dan diarak warga hingga dilaporkan polisi.

Fakta-Fakta Kades Digerebek Selingkuhi Istri Tetangga, Nomor Enam Tak Disangka

Ahmad Husaeri, suami Indah saat menunjukkan bukti laporan polisi atas kasus perselingkuhan yang dilakukan Kades Pulutan, Darto bersama istrinya. Foto/iNewsTV/Rusataman Nusantara

Pasangan selingkuh yang sudah berkeluarga ini kini harus menanggung malu lantaran aib mereka terbongkar dan diperiksa polisi di Mapolres Grobogan.



Warga Pulutan yang jengkel menggerebek Darto dan Indah yang sedang asyik berduaan di dalam rumah. Saking geramnya, warga kemudian mengarak sang kades ke rumah ketua RT.

Fakta-Fakta Kades Digerebek Selingkuhi Istri Tetangga, Nomor Enam Tak Disangka

Puluhan warga mengawalmengawal Ahmad Husaeri untuk melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya, Indah ke Polres Grobogan.Foto/iNewsTV/Rusataman Nusantara

Puluhan warga yang berempati dengan Ahmad Husaeri, suami Indah atau selingkuhan kades mendatangi Polres Grobogan. Mereka mengawal Ahmad Husaeri untuk melaporkan tindakan bejat sang kades bersama istrinya.



Berikut fakta-fakta perselingkuhan Kades Darto dengan Indah:

1. Beberapa warga sering memergoki Kades Pulutan, Darto mendatangi rumah Indah beberapa kali pada malam hari. Warga sempat menaruh curiga atas tingkah laku Kades Darto yang selalu mengendap-endap mendatangi rumah Indah. Selanjutnya Kades Darto masuk ke dalam rumah pasangan selingkuhnya pada malam hari selama berjam-jam. Warga kemudian melakukan pemantauan ketat hingga akhirnya aksi pasangan selingkuh tersebut terbongkar.

2. Saat penggerebekan berlangsung, Ahmad Husaeri, suami Indah sedang bekerja di Palembang sejak tiga minggu lalu. Warga kemudian menghubungi Husaeri dan mengabarkan bahwa istrinya telah digerebek karena kedapatan selingkuh dengan kepala desanya pada Senin siang (30/5/2022).

3. Mendapat kabar yang mengagetkan seperti petir di siang bolong, Ahmad Husaeri langsung minta izin ke tempat kerjanya untuk pulang ke kampungnya di Desa Pulutan, Grobogan. Dia mengaku kesal dan emosi setelah mendengar kabar perselingkuhan istrinya dengan Kades Darto saat dirinya tidak berada di rumah.

4. Dengan dikawal puluhan warga Pulutan, Ahmad Husaeri kemudian mendatangi Polres Grobogan, Selasa siang (31/5/2022). Dia mengaku sempat membuka WhatsApp milik istrinya. Dan ternyata isinya layaknya orang yang dimabuk cinta dengan Kepala Desa Pulutan, Darto.

5. Setiba di kantor polres, polisi yang berjaga di pintu gerbang berusaha menghalau puluhan warga yang hendak ikut masuk ke dalam ruangan. Beberapa warga nekat berusaha untuk masuk, namun polisi memberikan arahan untuk tetap berada di luar agar tidak terjadi kericuhan.

6. Terungkap, sehari sebelum Darto dan Inda digerebek warga, Ahmad Husaeri sempat mentransfer uang Rp1.800.000 ke Indah sebagai tanggung jawab sebagai suami. Namun ternyata, Indah digerebek dan kedapatan berselingkuh dengan kades.

7. Ahmad Husaeri sudah dua kali memergoki istrinya berkencan dengan Darto. Namun ia sempat memaafkan istrinya karena sudah berjanji untuk tidak mengulanginya.

Dua hari setelah melaporkan kasus tindak asusila antara kades dan istrinya ke Polres Grobogan, Ahmad Husaeri kini masih menunggu hasil penyelidikan dari Reskrim Polres Grobogan.

Keluarga Ahmad Husaeri mengaku sudah tidak sabar untuk segera melihat kedua pelaku ditindak tegas dan segera ditahan. Saat ini, handphone milik Indah disita polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, Kepala Desa Pulutan juga masih dalam proses penyelidikan.

Ahmad Husaeri memilih pisah rumah dan tinggal di rumah adiknya yang tak jauh dari lokasi penggerebekan.



Sementara itu, polisi masih enggan dan menolak untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait proses pemeriksaan dan penyelidikan terhadap kepala desa Pulutan dan pasangan selingkuhnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)