Sehari sebelum Digerebek Selingkuh dengan Kades, Indah Dapat Transferan Uang dari Suami

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:09 WIB
loading...
Sehari sebelum Digerebek Selingkuh dengan Kades, Indah Dapat Transferan Uang dari Suami
Ahmad Husaeri suami pasangan selingkuhan kades, Indah saat menunjukkan bukti laporan polisi atas kasus perselingkuhan yang dilakukan Kades Pulutan, Darto bersama istrinya. Foto: iNewsTV/Rusataman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Darto, Kepala Desa ( Kades ) Pulutan, Kecamatan Penawangan, Grobogan , Jawa Tengah, kini harus menanggung malu setelah kedapatan warga berselingkuh dengan tetangganya yang sudah bersuami, Indah.

Kini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Grobogan. Ahmad Husaeri, suami Indah pun berharap keduanya segera ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Ternyata, sehari sebelum digerebek warga, Ahmad Husaeri sempat mentransfer uang ke istrinya, Indah sebagai tanggung jawab sebagai suami. Namun ternyata, Indah digerebek dan kedapatan berselingkuh dengan kades.

Baca juga: Kades Digerebek Selingkuh dengan Tetangga, Diarak lalu Dilaporkan ke Polisi

Ahmad Husaeri mengaku sudah dua kali memergoki istrinya berkencan dengan Darto, Kepala Desa Pulutan. Melalui chat WhatsApp, namun ia sempat memaafkan istrinya karena sudah berjanji untuk tidak mengulanginya.



Namun selama ditinggal bekerja di perantauan, Palembang, istri Ahmad Husaeri kembali berulah dan akhirnya ditangkap basah oleh warga Pulutan di rumah sang istri.

“Saya tidak terima dengan perbuatannya, makanya kami berharap segera ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” katanya usai melaporkan pasangan selingkuh itu ke polisi.

Baca juga: Viral! Pengunjung Gumuk Pasir Parangtritis Ditarif Rp100.000, Pengelola: Itu Karcis Paketan

Kekesalan pun memuncak setelah istri Ahmad Husaeri kembali berbuat kesalahan fatal. Saat itu Husaeri tengah bekerja di perantauan selama tiga minggu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3441 seconds (10.55#12.26)