Asyik Main Game Online, Pelajar di Sinjai Tewas Dikeroyok 15 Orang

Selasa, 31 Mei 2022 - 08:05 WIB
loading...
Asyik Main Game Online, Pelajar di Sinjai Tewas Dikeroyok 15 Orang
Seorang pelajar tewas dikeroyok belasan remaja di Sinjai.Foto/ilustrasi
A A A
SINJAI - Pelajar di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tewas dikeroyok sejumlah anak yang masih di bawah umur. Pengeroyokan korban FM ini terjadi di halaman Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Belum diketahui motif penganiayaan berat ini. Pengeroyokan maut ini terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV terlihat korban duduk-duduk bersama temannya main game online memanfaatkan wifi gratis Kominfo Sinjai.

Baca juga: Tawuran Antargeng di Minahasa Selatan Tewaskan 1 Orang, Polisi Ancam Tindak Tegas

Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba seorang terduga pelaku inisial YD datang. Diduga, korban dan pelaku pernah ada masalah. Sehingga saat mengetahui korban di lokasi, pelaku langsung menghampiri dan memanggil teman-temannya.

Mereka datang mengendarai motor, langsung menyerang korban tanpa ampun. Korban dihajar, dipukul bertubi-tubi dan ditendang. Bahkan, korban dijekar hingga keluar dari halaman Kominfo.

Korban terluka parah dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Sayang, nyawa ABG ini tak tertolong. "Pelaku diperkirakan berjumlah 15 orang," terang Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam.

Kasat Reskrim mengatakan, sebanyak 11 pelaku sudah diamankan. Delapan diantaranya sudah teridentifikasi melakukan pemukulan dan menendang korban.

"Kami telah kumpulkan barang bukti, berupaa rekaman CCTV, asbak, mata gergaji, pakaian dan sandal korban," terangnya.

Para pelaku dijerat Passal 80 ayat 3 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)