Pemancing di Lombok Timur Ditemukan Tewas Dalam Keramba Lobster

Senin, 30 Mei 2022 - 07:05 WIB
loading...
Pemancing di Lombok Timur Ditemukan Tewas Dalam Keramba Lobster
Pemancing asal Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga bernama Zulkifli (36) ditemukan meninggal dunia dalam keramba lobster. iNews TV/Ruslan
A A A
LOMBOK TIMUR - Pemancing asal Desa Tebaban, Kecamatan Suralaga bernama Zulkifli (36) ditemukan meninggal dunia dalam keramba lobster.

Peristiwa itu terjadi di wilayah Perairan Desa Paremas, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, Minggu (29/5/2022).

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, korban datang memancing Sabtu sore (28/5/2022) bersama dengan tiga orang rekannya di wilayah perairan Desa Paremas. Mereka memancing di tempat keramba salah seorang nelayan setempat.

Kemudian Sabtu dini hari korban bersama temannya istirahat setelah mancing di dalam Keramba tersebut, sedangkan pada pagi harinya teman korban mencari korban dengan memanggil-manggil, akan tapi tidak ada yang menyahut.

Setelah itu teman korban melihat ada sesosok mayat di dalam keramba apung lobster, sehingga langsung berteriak minta tolong dan mengangkat korban.

Baca: Horor! Ikuti Google Maps, Minibus Berisi 3 Penumpang Masuk Hutan Belantara di Madiun.

Kjadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Jerowaru. Polisi kemudian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah korban ke Puskesmas untuk divisum.

Baca Juga: Nekat Beraktivitas, Truk Pasir Terseret Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan telah ditangani Polsek Jerowaru.
"ya sudah ditangani Polsek Jerowaru untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)