Mobil Kapolres Sampang terbalik di Suramadu

Jum'at, 13 September 2013 - 17:11 WIB
Mobil Kapolres Sampang terbalik di Suramadu
Mobil Kapolres Sampang terbalik di Suramadu
A A A
Sindonews.com - Diduga karena melaju dengan kecepatan tinggi, mobil milik Kapolres Sampang Madura, AKBP Imran Siregar, Jumat (13/9/2013) siang terguling dan menabrak sebuah pohon di akses Jalan Jembatan Suramadu, Surabaya, Jawa timur (Jatim).

Akibatnya, kondisi mobil Nissan X Trail dengan nomor polisi I 1969 IS itu ringsek di bagian kap. Bahkan, saking kerasnya kecelakaan tersebut, ban depan kanan mobil tersebut copot. Saat itu, Kapolres Sampang berada di dalam mobil, beruntung ia berserta ajudannya selamat dalam kecelakaan tersebut.

"Ada motor yang tiba-tiba nyelonong, nah karena mobil itu melaju kencang, mungkin sopir tak bisa mengendalikan mobilnya hingga akhirnya oleng dan terguling," ujar seorang saksi mata, Aris.

Dua penumpang dikatakan Aris hanya mengalami luka lecet-lecet. Hal itupun ternyata diamini ajudan Kapolres Sampang yang tak mau menyebutkan namanya. Ia mengakui jika motor tersebut tiba-tiba masuk ke jalur cepat.

"Saya tidak tahu jika ternyata ada motor nyelonong masuk jalur cepat, kaget juga, sayapun akhirnya tidak bisa mengendalikan mobil," jelas ajudan Kapolres.

Pasca kejadian kecelakaan itu, AKBP Imran Siregar kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk mendapat perawatan karena mengalami luka di bagian kaki.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5584 seconds (0.1#10.140)