Warga Parepare Terdampak Angin Kencang Diberi Bantuan

Minggu, 29 Mei 2022 - 16:10 WIB
loading...
Warga Parepare Terdampak Angin Kencang Diberi Bantuan
Warga Parepare yang terdampak angin kencang diberi bantuan oleh pemerintah. Foto: Ilustrasi
A A A
PAREPARE - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkot Parepare , kembali menyalurkan bantuan berupa material pada warga korban bencana angin kencang yang terjadi belum lama ini.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Parepare , Nasrullah mengatakan, bantuan material diserahkan langsung pada warga penerima yang menjadi korban bencana angin kencang.



Bantuan material yang disalurkan pada warga, jelas Nasrullah, diantaranya, berupa seng, balok, dan berbagai jenis paku. "Bantuan kita serahkan kepada warga Lumpue atas nama Roslena, setelah rumahnya diterjang angin kencang," jelasnya.

Pendataan terhadap warga yang menjadi korban bencana angin kencang, tambah Nasrullah, dilakukan dengan melibatkan pihak kelurahan setempat, yakni Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, selain bekerjasama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, yang turut saat penyerahan bantuan.

"Besar harapan kita, bantuan bisa meringankan beban warga yang menjadi korban bencana, dan bermafaat sehingga warga dapat kembali membenahi rumahnya yang tersapu angin kencang" tandasnya.

Bantuan, tambah Nasrullah, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare terhadap masyarakat yang tertimpa musibah bencana .



(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)