Sebelum Hilang Terseret Arus Sungai Aaree, Anak Ridwan Kamil Berenang bersama Adik Perempuannya

Jum'at, 27 Mei 2022 - 14:40 WIB
loading...
Sebelum Hilang Terseret Arus Sungai Aaree, Anak Ridwan Kamil Berenang bersama Adik Perempuannya
Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait peristiwa hilangnya anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/5/2022). Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Pihak keluarga masih menantikan kabar baik terkait Emmeril Khan Mumtadz , anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang dinyatakan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Swiss.

Elpi Nazmuzaman, adik Ridwan Kamil mengungkapkan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga yang berada di lokasi kejadian, sebelum hilang, pemuda yang akrab disapa Eril itu tengah berenang dengan adik perempuannya,Camillia Laetitia Azzahra.



Menurut Elpi, saat keduanya berenang, Eril dan Camilia ditemani keluarga. Adapun sang ibu, Atalia Praratya tidak berada di lokasi kejadian dan Ridwan Kamil sendiri tengah berada di Inggris dalam kunjungan kerjanya.

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari family di lokasi, yang berenang hanya anak anak saja, artinya anak dewasa, Eril dan adiknya. Bu Atalia gak ikut, ditemani family di sana," ungkap Elpi saat memberikan keterangan resminya di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (27/5/2022).

Elpi juga mengungkapkan, masih berdasarkan informasi dari pihak keluarga di lokasi kejadian, sebelum dinyatakan hilang, Eril gagal naik ke darat dan terseret arus sungai.

"Saat naik ke atas, kelihatannya agak kesulitan. Ya kami juga tidak paham, cuma itu informasi yang kami terima, barangkali ada arus begitu. Singkatnya yang lain bisa naik ke darat, terus kemudian terbawa arus, itu informasi yang kami terima per jam 11 malam tadi," terangnya.

Diketahui, kabar mengejutkan datang dari Swiss. Anak sulung Ridwan Kamil dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aaree di Kota Bern, Kamis,26 Mei 2022 siang waktu Swiss.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4969 seconds (0.1#10.140)