Anwar Usman Nikahi Idayati Adik Jokowi dengan Mas Kawin Seperangkat Alat Salat dan Jam Tangan

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:41 WIB
loading...
Anwar Usman Nikahi Idayati Adik Jokowi dengan Mas Kawin Seperangkat Alat Salat dan Jam Tangan
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman telah sah menjadi adik ipar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Dok.Penganting Production
A A A
SOLO - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman resmi menjadi adik ipar Presiden Joko Widodo (Jokowi), usai melangsungkan akad nikah dengan adik Presiden Jokowi, Idayati. Akad nikah dilaksanakan di Graha Saba Buana Solo, Jawa Tengah.



"Saya nikahkan Profesor Dr. H. Anwar Usman, SH.MH bin H Usman saya nikahkan dan saya jodohkan dengan saudari perempuan saya Hidayati binti Notomiharjo, nikah dengan engkau, dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan sebuah jam tangan dibayar tunai," kata Jokowi saat menjadi wali nikah adiknya, Kamis (26/5/2022).



Kalimat Jokowi tersebut langsung disambut Anwar Usman dengan suara lantang. "Saya terima nikahnya dan jodohnya, Hidayani binti Notomoharjo dengan mahar tersebut tunai," sambutnya lantang.



Sementara itu, saksi nikah keduanya adalah Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. Mas kawin dalam pernikahan keduanya, berupa seperangkat alat sholat serta sebuah jam tangan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)