Parah! Pengedar Narkoba di Pematangsiantar Nekat Transaksi di Sekolah Dasar

Senin, 23 Mei 2022 - 11:24 WIB
loading...
Parah! Pengedar Narkoba di Pematangsiantar Nekat Transaksi di Sekolah Dasar
Personel Polres Pematangsiantar mengamankan seorang pemuda yang diduga pengedar narkoba di salah satu halaman sekolah dasar. Foto/Ist
A A A
PEMATANGSIANTAR - Parah, pengedar narkoba di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara semakin nekat. Sekolah Dasar (SD) kini bahkan sudah dijadikan sebagai lokasi transaksi barang haram tersebut.

Seorang pemuda yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu-sabu diciduk polisi dari halaman salah satu sekolah dasar (SD) di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.



Dari tersangka Y alias C (23), Satuan Reserse Nakotika Polres Pematangsiantar yang dipimpin Kasatresnarkoba AKP Rudi Panjaitan polisi menemukan barang bukti satu paket sabu-sabu dengan berat 0,21 gram yang sempat dibuang di selokan.

"Polisi menerima informasi dari masyarakat adanya transaksi narkoba di salah satu sekolah di kawasan jalan Sibatu-batu, kemudian ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi yang disampaikan," ungkapnya, Senin (23/5/2022).

"Namun saat ditangkap pria Y berupaya menghilangkan barang bukti dengan membuangnya ke selokan namun polisi meminta mengambilnya dan ditemukan satu paket sabu-sabu," ujar Rudi.



Selain sabu-sabu polisi juga menyita handphone, uang tunai sebanyak Rp530.000 serta satu unit sepeda motor milik tersangka. Kepada polisi Y mengaku membeli narkoba dari seorang pria berinisial B.



Namun polisi yang melakukan pengembangan belum berhasil menangkap B. Selanjutnya untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka Y ditahan di Mapolres Pematangsiantar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)