Denpasar Geger! Pria Pamer Alat Kelamin di Atas Motor Resahkan Warga di Kompleks Pertokoan

Minggu, 22 Mei 2022 - 21:23 WIB
loading...
Denpasar Geger! Pria Pamer Alat Kelamin di Atas Motor Resahkan Warga di Kompleks Pertokoan
Warga Denpasar, Bali dibikin resah oleh aksi seorang pria yang memamerkan alat kelamin di pinggir jalan. Polisi kini memburu pelaku pamer kemaluan tersebut. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
DENPASAR - Warga Denpasar, Bali dibikin resah oleh aksi seorang pria yang memamerkan alat kelamin di pinggir jalan Minggu (22/5/2022). Polisi kini memburu pelaku yang diduga memiliki kelainan seksual itu.

Aksi eksibisionisme yang menggegerkan ini sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Baca juga: Pria di Tomohon Pamer Alat Kelamin hingga Berhasil Setubuhi 4 Korbannya

"Lokasinya di Jalan Gelogor Carik dan sedang diselidiki Polsek Denpasar Selatan," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

Dalam video viral itu, pelaku melakukan aksinya dari atas sepeda motor dengan nomor polisi M 6337 IS. Padahal situasi jalan saat itu cukup ramai pengendara.



Pelaku mengenakan helm, jaket warna cokelat, celana pendek, tanpa mengenakan masker. Sambil duduk di atas motor, dia mengeluarkan alat kelaminnya lalu memainkannya dengan tangan.

Baca juga: ASN Pamer Alat Kelamin ke Bocah SD, Langsung Ditangkap dan Jadi Tersangka

Aksi tak senonoh pelaku diduga ditujukan ke sejumlah perempuan yang saat itu sedang bekerja di kompleks pertokoan di lokasi. Setelah puas beraksi, pria itu langsung pergi meninggalkan lokasi.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.177#12.26)