Massa Beringas Hancurkan Mobil setelah Tabrak Pemotor di Muna

Minggu, 22 Mei 2022 - 12:48 WIB
loading...
Massa Beringas Hancurkan Mobil setelah Tabrak Pemotor di Muna
Sebuah mobil dirusak dan digulingkan warga setelah menabrak pengendara sepeda motor di Desa Mabodo, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Sabtu (22/5/2022) petang. iNews TV/Febriyono
A A A
MUNA - Sebuah mobil dirusak dan digulingkan warga setelah menabrak pengendara sepeda motor di Desa Mabodo, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Sabtu (22/5/2022) petang. Video perusakan mobi l jenis Toyota Rush, berwarna putih itu pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga merusak mobil dengan menggunakan kayu dan menggulingkannya hingga ke halaman warga. Akibatnya, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Berdasarkan keterangan sopir mobil, Samsul, saat kejadian ia baru saja menjemput istri dan anaknya di pelabuhan. Saat melintas di Desa Mabodo tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor menikung jalan di hadapannya.

"Saya tidak bisa lagi menghindar dan akhirnya menabrak pengendara tersebut," ujar Samsul. Baca: Viral Soal Keluhan Pasien, Yana Minta Rumah Sakit Tingkatkan Pelayanan.

Beruntung, salah seorang warga yang berada di lokasi tersebut langsung menyelamatkan sang sopir ke Unit Lantas Polres Muna agar tidak menjadi bulan-bulanan warga yang marah.

Baca Juga: Psikis Bocah Perempuan yang 1 Tahun Dianiaya Ibu Tiri di Jambi Mulai Membaik.

Akibat peristiwa tersebut, pengendara motor mengalami patah tulang dada, dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit umum daerah Kabupaten Muna.

Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan dievakuasi ke unit Laka Lantas Polres Muna untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1377 seconds (10.177#12.26)