Geger Mayat Berselimut Sarung di Gereja Pasuruan

Senin, 22 Juni 2020 - 14:11 WIB
loading...
Geger Mayat Berselimut Sarung di Gereja Pasuruan
ilustrasi
A A A
PASURUAN - Mayat pria ditemukan tergeletak di sebuah gereja di Kota Pasuruan, Senin (22/6/2020) pagi. Saat ditemukan, mayat tersebut posisinya tergeletak di tempat duduk untuk kebaktian jamaah gereja. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian pria bernama Muarifin,54, ini.

Menurut saksi mata, korban warga Kecamatan Panti, Jember ini, saat ditemukan tergeletak berselimut sarung dan mengenakan celana jeans.

(Baca juga: Polda Jatim Tembak Mati Begal Sadis Antar Kota )

Informasinya, korban datang ke Pasuruan untuk menghadiri 40 hari kemarian saudaranya. "Malam harinya masih sehat dan sedang minum kopi di warung depan gereja," ujar saksi mata.

Kemudian, lanjut saksi, korban berpamitan tidur di kursi karena Senin siang akan pulang ke Jember. "Namun, pagi hari sudah ditemukan meninggal dunia," sambung saksi mata.

Kejadian ini dilaporkan ke kepolisian setempat. Selanjutnya Tim Inafis Polres Kota Pasuruan ber-APD (alat pelindung diri) lengkap melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

(Baca juga: Rapid Test di Jatim Sudah Menjangkau 213.211 Orang )

Berdasarkan hasil otopsi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Namun demikian, jasad korban dibawa ke RSUD dr Sudarsono.

Kapolsek Bugul, AKP Suprihatin mengatakan, kasus kematian ini terus diselidiki dan pihaknya menunggu keluarga korban untuk dimintai keterangan untuk mengetahui riwayat penyakit yang dimiliki korban. "Kita sedang menyelidiki kematian ini," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4834 seconds (0.1#10.140)