Semarak, Senam Cinta Tanah Air Pecahkan Rekor Muri

Jum'at, 20 Mei 2022 - 21:20 WIB
loading...
Semarak, Senam Cinta Tanah Air Pecahkan Rekor Muri
Senam Cinta Tanah Air atau Sicita yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Jumat (20/5/2022), memecahkan rekor Muri. Foto/Ist.
A A A
TULANG BAWANG - Kemeriahan sangat terasa, saat para kader PDIP di Kabupaten Tulang Bawang, mengikuti Senam Cinta Tanah Air (Sicita) yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Jumat (20/5/2022). Senam yang berlangsung secara hybrid itu, memecahkan rekor Muri.

Baca juga: PDIP Siapkan Fisik dan Mental Hadapi Pemilu 2024

Sicita digelar di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang, diikuti 200 kader DPC PDIP Kabupaten Tulang Bawang. Ketua DPC PDIP Kabupaten Tulang Bawang, Winarti bangga atas antusiasme para kader.



"Selain jumlah peserta yang cukup luar biasa, ternyata gerakan senam ini sudah banyak dihapal dan sangat diminati oleh para kader. Terselenggaranya acara ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-49 PDIP," terangnya.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu Ranjang Jadi Motif NN Lakukan Poliandri hingga Diusir dari Desa

Winarti berharap, semangat gotong-royong dan perjuangan dari para kader PDIP Kabupaten Tulang Bawang, mampu memberi warna terbaik dan berkontribusi positif bagi kemajuan PDIP dan bangsa Indonesia.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1297 seconds (10.55#12.26)