Sempat Hilang Misterius, Balita di Pemalang Ditemukan Meninggal di Sungai Irigasi

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:35 WIB
loading...
Sempat Hilang Misterius, Balita di Pemalang Ditemukan Meninggal di Sungai Irigasi
Polisi mengevakuasi jenazah balita yang sempat dikabarkan hilang misterius hingga viral di Pemalang Jawa Tengah. Foto/Ist
A A A
PEMALANG - Seorang balita di Pemalang, Jawa Tengah yang sempat dikabarkan hilang misterius hingga viral dan dilaporkan ke polisi pada Senin (16/5/2022) sore akhirnya ditemukan.

Balita berinisial AFR (1,5) asal Desa Ambowetan, Ulujami, Pemalang ditemukan warga dan perangkat desa setempat di sungai irigasi Dukuh Candi, Desa Rowosari, Ulujami, Pemalang, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Geger, Balita Laki-laki Hanyut di Sungai Deli

Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di sungai irigasi Dukuh Candi.

“Korban ditemukan warga dan perangkat desa Rowosari Ulujami, sekira 1 kilometer dari rumah korban hari ini, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 05.45 WIB,” kata Kapolsek.

Setelah ditemukan, Kapolsek Ulujami bersama personel langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Ulujami,” ungkapnya.

Baca juga: Rem Blong, Truk Angkut Sirtu Tabrak Rumah dan Mobil di Jalur Wisata Gunung Bromo

Teguh Hadi menambahkan, dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Ulujami tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.

“Selanjutnya korban diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan, rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban di pemakaman umum Desa Rowosari Kecamatan Ulujami,” kata Kapolsek.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1180 seconds (10.55#12.26)