Gibran Sebut Presiden Jokowi Mulai Kemasi Barang dari Istana Dibawa Pulang ke Solo

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:43 WIB
loading...
Gibran Sebut Presiden Jokowi Mulai Kemasi Barang dari Istana Dibawa Pulang ke Solo
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut ayahnya, Presiden Jokowi mulai mengemasi barang pribadi dari Istana Negara, Jakarta untuk dibawa pulang ke Solo. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut bahwa ayahnya, Presiden Jokowi telah mulai mengemasi barang-barang pribadi dari Istana Negara, Jakarta untuk dibawa pulang ke Solo, Jawa Tengah.

Barang-barang pribadi milik orang tuanya itu sudah mulai dikirim ke kediaman pribadi di kawasan Sumber, Banjarsari, Solo.



“Iya (sudah dikemas) kan wis rampung (sudah selesai masa jabatan presiden). Omahe kui kan nang Solo. Yo balike nang Solo (rumahnya itu di Solo, ya pulang Solo),” ungkap Gibran di kantor Balai Kota Solo, Rabu (18/5/2022).

Namun, Gibran tidak menjelaskan secara rinci menyangkut barang-barang pribadi apa saja milik orang tuanya yang dikirim pulang dari Istana Negara ke rumah pribadinya.

“Banyaklah pokoknya barangnya, dicicil dikit-dikit biar nggak banyak,” ungkap putra sulung Presiden Jokowi itu.




Sambil berkelakar, suami dari Selvi Ananda ini menjawab bila barang-barang itu diangkut dari Jakarta menuju Solo dengan menggunakan jasa kurir. "Nganggo (pakai) kurir," ujar Gibran.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)