Diduga Diserang Epilepsi, Pemuda di Tafure Tewas Tenggelam

Selasa, 17 Mei 2022 - 03:05 WIB
loading...
Diduga Diserang Epilepsi, Pemuda di Tafure Tewas Tenggelam
Warga Kota Ternate, Maluku Utara, kembali dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria HT (20) di Pantai Kelurahan Tafure, Ternate Utara, Senin (16/4/2022). Foto SINDOnews
A A A
TERNATE - Warga Kota Ternate , Maluku Utara, kembali dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria HT (20) di Pantai Kelurahan Tafure, Ternate Utara, Senin (16/4/2022).



Penyebab kematian korban sendiri diduga diserang penyakit epilepsi yang dideritanya. Saat itu, sekitar pukul 12.30 WIT korban selesai melaksanakan kerja bakti di Musalah Assalihin di Kelurahan Tafure.

Setelah korban selesai melaksanakan kerja bakti, kemudian pergi mandi ke laut untuk membersihkan diri namun tidak kembali lagi.

Sekitar pukul. 17.00 WIT saksi Alhaddar M. Yusuf pergi ke laut mengambil perahunya untuk pergi ke Pulau Hiri. Namun pada saat Yusuf naik di atas perahu, dia melihat korban di dalam air dengan posisi tertelungkup. Baca juga: Memprihatinkan! 3 Anak di Ternate Dicekoki Lem oleh Ibu Kandung

"Saat itu juga Yusuf meminta tolong dan Kamaluddin yang mendengar suara minta tolong itu bergegas ke sumber suara. Keduanya lansung mengevakuasi korban dari dalam air dan dibawa dengan perahu ke daratan dan dibaringkan. Setelah dicek, kondisi korban sudah meninggal sehingga warga membawa korban ke rumah Abdul di RT 002/RW 001 untuk disemayamkan," beber Iptu Samsul Rosonging, Kapolsek Ternate Utara.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)