alexa snippet

Bentrok, tokoh FPI dan istrinya terluka

Bentrok, tokoh FPI dan istrinya terluka
FPI (Dok. Okezone)
A+ A-
Sindonews.com - Bentrokan antara Front Pembela Islam (FPI) dengan warga di Desa Gowah, Kecamatan Blimbing, Kecamatan Paciran, Lamongan, Jawa Timur (Jatim), Senin (12/8/2013) dinihari tadi mengakibatkan dua orang terluka.

Menurut Ketua Gerakan Pemuda Ansor Anak Cabang (Ancab) Paciran, Ahmad Farid, dua korban luka adalah anggota FPI dan istrinya yang menjadi korban amuk warga.

"Yang terluka adalah tokoh FPI itu bersama Istri. Polisi sudah terjun ke lokasi," tukasnya, Senin (12/8/2013).

Selain melukai keduanya, warga juga disebutkan telah membakar dua unit sepeda motor milik korban dan merusak dua rumah. Kata Farid, rumah dan kendaraan yang rusak tersebut adalah milik anggota FPI. "Ya itu milik korban yang terluka," jelasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, puluhan pemuda di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan terlibat bentrok dengan anggota Ormas Front Pembela Islam (FPI).

Akibat bentrok tersebut dua orang terluka dan harus dirawat intensif di Rumah Sakit. Hingga saat ini belum diketahui motif terjadinya bentrok tersebut. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bentrok itu berlangsung sekira pukul 01.00 WIB, dini hari tadi.



(rsa)
loading gif
Top