Warga Meninggal di Emperan Toko, Evakuasi Sesuai Protokol COVID-19

Sabtu, 25 April 2020 - 11:49 WIB
loading...
Warga Meninggal di Emperan Toko, Evakuasi Sesuai Protokol COVID-19
Warga Kampung Klaben, Kelurahan Brebes, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu pagi (25/4/2020) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki berusia 56 tahun. Korban ditemukan tewas di emperan toko dalam kondisi terlentang. Foto iNews TV/Yunibar
A A A
BREBES - Seorang warga Kampung Klaben, Kelurahan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu pagi (25/4/2020) meninggal dunia di emperan toko. Korban yang berusia 56 tahun ini ditemukan meninggal dunia di emperan toko dalam kondisi terlentang.

Polisi dari Polsek Brebes yang mendatangi TKP langsung menghubungi tim medis untuk mengevakuasi korban. Korban diketahui meninggal dunia pada pukul 03.00 WIB namun baru ketahui warga beberapa jam kemudian.

Ketua RT setempat Muktiharjo mengatakan, korban merupakan warga setempat bernama Edi Wibowo yang sehari-hari tinggal di emperan toko karena tak memiliki rumah. “Sebelum meninggal korban diketahui dalam kondisi sakit,” kata Muktiharjo.

Petugas medis dari Puskesmas Brebes yang mendatangi TKP menggunakan alat pelindung diri lengkap karena evakuasi korban sesuai dengan protokol COVID-19.

Kepala Puskesmas Brebes dokter Heru Patmonogo mengatakan, korban sebelum meninggal menderita penyakit kronis.

Usai dievakuasi ke mobil ambulans jenazah korban dibawa ke RSUD Brebes untuk divisum. Selama proses evakuasi jenazah, polisi menutup ruas jalan agar tidak dilalui warga.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)