Konsisten Kembangkan Produk Lokal hingga Petani, Sandiaga di Dorong Maju Menjadi Presiden

Minggu, 15 Mei 2022 - 16:36 WIB
loading...
Konsisten Kembangkan Produk Lokal hingga Petani, Sandiaga di Dorong Maju Menjadi Presiden
Sri Asih sekalu deklarator Emak - Emak Pro Sandi Temanggung mengatakan, sosok Sandiaga sangat pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia selanjutnya karena merupakan sosok yang ahli dibidangnya. (Ist)
A A A
TEMANGGUNG - Dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali bergema di Warung Makan Kolim, Jalan Raya Parakan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Ratusan dukungan datang dari relawan Emak - Emak Pro Sandi Temanggung yang siap mengawal Sandiaga maju di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Sri Asih sekalu deklarator Emak - Emak Pro Sandi Temanggung mengatakan, sosok Sandiaga sangat pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia selanjutnya karena merupakan sosok yang ahli dibidangnya.

"Pak Sandi itu pemimpin yang tegas, bijaksana, ahli ekonomi. Kedepannya harapan kami Pak Sandi akan bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia," kata Sri, Minggu (15/5/2022).

Ia menyebut, Sandiaga sangat konsisten dalam penciptaan lapangan pekerjaan dan menaikkan Produk Lokal. Selain itu, perhatiannya terhadap rakyat kecil membuat relawan semakin yakin untuk mendukung Sandiaga di 2024.

"Karena beliau ini orangnya cerdas konsisten dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, memperhatikan rakyat kecil terutama UMKM. Selain itu, beliau juga perhatian untuk menaikan kelas Produk Lokal, itulah mengapa kita ingin pak sandi menjadi presiden," kata Sri.

Baca: Gempar, Anggota Kodam IX Udayana Ditangkap saat Ambil Paket Sabu.

Hal senada diungkapkan oleh Tri Barokah pelaku UMKM Temanggung, ia merasa dengan naiknya Sandiaga menjadi presiden maka UMKM dan Produk Lokal akan sejahtera.

"Pak Sandi sangat peduli terkait dengan UMKM. Jadi mudah - mudahan ketika Pak Sandi jadi presiden bisa mengangkat produk lokal ke pasar yang lebih luas dan UMKM menjadi sejahtera," kata Tri.

Selain mendukung Sandiaga, acara tersebut juga di lengkapi dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk tali asih. Para emak - emak petani juga menyuguhkan yel - yel yang dipersembahkan untuk Sandiaga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)