Nafsu Bejat Pria Ini Tak Terkendali saat Melihat Kemolekan Tubuh Anak Tiri

Minggu, 15 Mei 2022 - 12:27 WIB
loading...
Nafsu Bejat Pria Ini Tak Terkendali saat Melihat Kemolekan Tubuh Anak Tiri
Tergiur kecantikan dan kemolekan tubuh anak tiri membuat BI (35) warga Kecamatan Pengandonan kalap mata. iNews TV/Widori
A A A
BATURAJA - Tergiur kecantikan dan kemolekan tubuh anak tiri membuat BI (35) warga Kecamatan Pengandonan kalap mata. Pria yang berprofesi sebagai tukang Ojek Kayu ini nekat meniduri remaja tersebut yang tak lain anak tirinya sendiri berinisial S (16).

Bahkan BI sudah meniduri S lebih dari 10 kali hingga hamil. Akibat perbuatannya BI kini harus mendekam di balik jeruji tahanan Polres Ogan Komering Ulu (OKU).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan, aksi bejat tersangka telah dilakukan sejak tahun 2021 lalu, namun baru ketahuan saat korban hamil.

Dikatakan Syafaruddin setiap melakukan aksi bejatnya BI selalu mengancam S agar mau menuruti nafsu setannya. Saat melakukan aksi pertamanya tersangka membelikan korban HP dan memberikan uang agar tidak bercerita ke orang lain.

Sukses dengan aksi pertamanya membuat tersangka ketagihan hingga menggagahi korban berulang kali. "Setiap beraksi tersangka yang selalu melucuti pakaian korban saat rumah dalam keadaan sepi sementara sang istri (ibu kandung korban) sedang pergi ke kebun," tuturnya.

Kanit PPA Polres OKU IPDA Bustami menambahkan, puncaknya pada April lalu korban kembali menyetubuhi korban yang dalam keadaan hamil.

"Perbuatan tersangka ini terungkap karena korban hamil, kemudian korban didampingi keluarganya melaporkan tersangka ke Polres OKU," imbuhnya.

Atas perbuatan tersangka Polisi mengamankan barang bukti berupa satu stel baju tidur dan pakaian dalam milik korban. Kemudian polisi juga mengamankan baju dan celana training tersangka saat terakhir kali melakukan aksinya. Baca: Solehudin, Maling Spesialis Barang Penumpang di Bandara Ngurah Rai Diringkus Polisi.

Sementara itu tersangka BI mengaku nekat merudakpaksa S karena tergiur kecantikan anak tirinya yang sudah tinggal bersamanya sejak berusia 4 tahun. "Ser karne cinde (Suka karna cantik, red)," akunya.

Diakui BI, ia melancarkan perbuatannya saat istrinya (ibu kandung korban) yang dinikahinya sejak tahun 2010 lalu pergi ke kebun. "Pertama kali saya melakukannya bulan Februari tahun 2021, sudah itu korban saya belikan HP serta uang jajan, dan terakhir bulan April kemarin saat itu sedang hamil," tuturnya.

Baca Juga: Kemunculan Buaya Sepanjang 2 Meter Resahkan Warga di Muarajambi.

Disinggung apakah istrinya tidak melayaninya kebutuhan biologisnya lagi sehingga nekat menggahi anak tirinya. BI menyangkal menurutnya istrinya masih melayani kebutuhan biologisnya. "Istri saya masih melayani," tandasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)