Kades Pulau Sejuk Gotong Royong Rehab 3 Musala Sekaligus

Minggu, 21 Juni 2020 - 19:55 WIB
loading...
Kades Pulau Sejuk Gotong Royong Rehab 3 Musala Sekaligus
Banyak kemajuan yang terlihat di Desa Pulau Sejuk berkat program-program brilian yang langsung menyentuh masyarakat sejak kepemimpinan Siswanto sebagai Kepala Desa (Kades) Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara. (Foto/SINDOnews/Fadly
A A A
BATUBARA - Banyak kemajuan yang terlihat di Desa Pulau Sejuk berkat program-program brilian yang langsung menyentuh masyarakat sejak kepemimpinan Siswanto sebagai Kepala Desa (Kades) Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Program terbaru yang dicetuskan pria muda tersebut adalah merehabilitasi 3 musala sekaligus dengan mengikutsertakan warga. Kegiatan yang terlaksana Minggu (21/6/20) melalui gotong royong bersama masyarakat.

Ketiga musala itu yakni Nurul Iman di Dusun Nurul Iman,Nurul Huda di Dusun Nurul Huda dan Dahrul Ihsan di Dusun Kompil.
(BACA JUGA: Razia di Puncak Cianjur, Polisi Amankan Tersangka Perdagangan Orang)

Masyarakat Desa Pulau Sejuk terlihat antusias dan semangat melaksanakan gotong royong. Para ibu dan remaja putri ikut andil dengan menyediakan minuman dan penganan ringan.

Kepada wartawan Siswanto menjelaslan Gotroy rehab Musholla hari ini diikuti oleh puluhan warga di setiap Dusunnya.

"Warga meluangkan waktu dan tenaganya untuk melakukan kegiatan gotong royong secara ikhlas dan tanpa mengharapkan imbalan. Mereka secara ikhlas memperbaiki Musholla di Dusun mereka masing-masing agar lebih cantik dan indah, serta dapat digunakan untuk tempat ibadah yang nyaman dan lebih baik lagi," ujar Siswanto. (BACA JUGA: Mall di Karawang Akan Dibuka, Bupati Ancam Sanksi Jika Melanggar Protokol Kesehatan)

Mengenai anggaran rehab musala disetiap Dusun disebutkan Siswanto berasal dari bantuan Pemkab Batu Bara dan juga bantuan dari donatur serta dana jimpitan dari masyarakat.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)